Strategi elektrifikasi pasca-daun menjanjikan lebih dari selusin EV, Baterai Solid State dan banyak hibrida.

motor123.netNissan merencanakan 23 model listrik pada tahun 2030, termasuk 15 model baterai listrik sebagai bagian dari strategi baru.
Produsen mobil bertujuan untuk memiliki 40% dari kisaran produk AS yang terdiri dari kendaraan listrik atau listrik pada tahun 2026, di tengah-tengah rencana yang lebih ambisius untuk Eropa dalam periode waktu yang sama.
Nissan berharap bahwa baterai solid state akan mencapai kendaraan Anda pada tahun 2028, menawarkan sepertiga dari waktu muat baterai lithium-ion saat ini.
Minggu ini, Nissan meluncurkan Roadmap EV untuk dekade saat ini, mengungkapkan rencana untuk memperkenalkan serangkaian model baterai listrik baru yang bukan baterai solid state. Dia menjuluki ambisi Nissan 2030, rencana akan bertujuan untuk mempercepat elektrifikasi baris model Nissan, yang akan melihat 23 model elektrifikasi baru mengikat baris, termasuk 15 kendaraan bermotor listrik pada akhir dekade ini. Pada tahun yang sama, merek Nissan dan Infiniti berencana untuk melihat campuran elektrifikasi 50% ketika datang ke pasokan global pembuat mobil.

Dalam lima tahun ke depan, pembuat mobil berencana untuk menambah 20 model baru listrik dan listrik, meninggalkan pintu terbuka untuk hibrida baru, dengan tujuan melakukan 40% dari penawaran listrik listrik. UU pada tahun fiskal 2030.

“Kami bangga dengan sejarah inovasi kami yang panjang, dan peran kami dalam penyajian revolusi EV. Dengan ambisi baru kami, kami terus memimpin dalam percepatan transisi alami ke EV melalui penciptaan klien melalui proposisi yang menarik yang mendorong Emosi, yang memungkinkan adopsi dan penciptaan dunia yang lebih bersih, “kata Coo Nissan Ashwani Gupta.Tahun 2030 sebentar lagi jangan mau ketinggalan isi  slot akun ovo dan mulai ramaikan perkembangan mobil listrik .

Untuk mendapatkan pratinjau, beberapa dari EV baru ini, Nissan telah meluncurkan gambar serangkaian konsep kendaraan yang memberikan visi mereka tentang masa depan listrik, termasuk koleksi, crossover, dan truk konversi.

Bayangkan sebagai truk gaya hidup kecil, Nissan berselancar dua pintu dengan fasia depan transparan yang aneh.

“Berselancar Nissan bertujuan untuk menyediakan sopir tanpa masalah, terlepas dari lapangan, yang memungkinkan pelanggan untuk pergi ke mana pun nyaman dan percaya diri,” kata pembuat mobil. “Variasi sumber daya kendaraan dan ruang loading rendah dan datar bertujuan untuk membantu Anda pergi ke mana pun Anda inginkan dan memperkuat pengalaman Anda ketika tiba.”

Perlu dicatat bahwa Nissan secara khusus memilih koleksi gaya hidup yang lebih kecil sebagai bagian dari kelompok konsep ini, alih-alih menargetkan kemungkinan bahwa Pesaing Ford F-150 Ray, yang diharapkan tidak terlihat di bagian mana pun. Di sisi lain, kelompok tiga konsep ini tidak dimaksudkan sebagai daftar lengkap semua EV untuk menawarkan Nissan, jadi meskipun kami tidak melihat kendaraan, seperti Sevans kecil atau menengah atau SUV, Anda harus ingat bahwa rencana Nissan. Tawarkan total 15 model baterai listrik.

Sementara itu, konsep suspensi adalah persimpangan dengan pintu belakang geser dan desain interior yang fleksibel, mirip dengan serangkaian konsep “ruang tamu” yang telah kita lihat dalam beberapa tahun terakhir. Convertible dalam campuran ini disebut Max-Out, dan tampaknya menunjukkan jejak yang relatif kecil.

aliansi NMR
aliansi NMR

Dari tiga konsep yang disajikan, mudah untuk mengatakan mana yang mungkin memiliki kesempatan terbaik untuk melihat produksi: suasana hati sebagai persimpangan gaya kubus sedang.

Saat ini, semua truk listrik tampaknya memiliki kekuatan dan ukuran yang besar, meninggalkan ruang untuk truk EV, tetapi juga kemungkinan permintaan yang tidak pasti untuk kendaraan tersebut. Ketika datang ke EV konversi, di sisi lain, kami menduga bahwa mungkin perlu waktu untuk itu terjadi dari pembuat mobil, mengingat seberapa kecil itu menjadi segmen yang dapat dikonversi.

Mungkin aspek yang paling ambisius dari strategi teknis tahun 2030 Nissan adalah pengenalan EV dengan baterai solid pada tahun 2028, dengan peluncuran pabrik percontohan untuk teknologi solid state, bahkan sebelumnya, pada tahun 2024. Produsen mobil mengharapkan waktu Didakwa jatuh menjadi sepertiga dari waktu baterai lithium-ion saat ini dengan diperkenalkannya komposisi keadaan padat, sementara bertujuan untuk mengurangi biaya baterai ini menjadi $ 75 per kWh pada tahun 2028, dengan pengurangan biaya yang diharapkan.Tidak dipungkiri lagi perkembangan mobil listrik semakin pesat segera slot akun ovo untuk tidak ktinggalan masa depan

EV baru pertama tentu lebih dekat dengan cakrawala bahwa 2026, karena Ariya akan mendarat di Amerika Serikat dalam beberapa bulan. Oleh karena itu, pembeli tidak perlu menunggu lama untuk melihat model EV baru berikutnya setelah lembar.

Tujuan yang lebih luas juga merupakan bagian dari strategi Nissan EV: mencapai netralitas karbon di seluruh siklus hidup produk pada tahun 2050.

“Peran perusahaan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat meningkat,” kata CEO Nissan Makoto Uchida. “Dengan ambisi Nissan 2030, kami akan mendorong era elektrifikasi baru, maju dalam teknologi untuk mengurangi jejak karbon dan mengejar peluang bisnis baru. Kami ingin mengubah Nissan menjadi perusahaan yang berkelanjutan yang benar-benar diperlukan oleh pelanggan dan masyarakat. “.

Secara umum, strategi elektrifikasi Nissan hingga 2030 tetap sangat tergantung pada hibrida dengan beberapa EV yang ditaburkan, dapat mencerminkan berapa banyak pasar global Nissan yang harus dipertimbangkan dengan membuat rencana jangka panjang, bahkan ketika gula tinggi. Dia datang ke EV. Dianjurkan untuk mengingat bahwa Nissan menjual mobil di banyak negara di mana EV hampir tidak ada sebagai kategori, sedangkan tingkat adopsi EV di AS. Uu. Juga booming. Oleh karena itu, rencana produk Nissan bisa sangat realistis, bahkan jika mereka tidak melayani setiap segmen EV.

Aliansi Nissan-Renault-Mitsubishi merencanakan 35 EV pada tahun 2030

aliansi NMR
aliansi NMR

Nissan-Renault-Mitsubishi berencana untuk memiliki 35 produk EV, didistribusikan pada lima platform, untuk 2030.
Aliansi ini juga berencana untuk memiliki teknologi baterai yang solid dalam produksi pada tahun 2028.
Lima platform listrik membentang dari mobil Kei yang populer di Jepang ke kendaraan komersial dan banyak keluarga.
Produsen mobil dengan cepat membuat armada masa depan mereka untuk elektrifikasi, dan minggu ini, Aliansi Nissan-Renault-Mitsubishi meluncurkan rencananya sendiri untuk tujuan itu. Aliansi mengatakan ia bermaksud untuk meluncurkan 35 kendaraan listrik sebelum akhir dekade ini, dengan produk yang datang ke portofolio dan merek, tetapi mereka juga akan menjangkau banyak pasar.

Banyak kendaraan akan berbagi komponen dan platform yang sama di seluruh merek, meskipun aliansi ingin mempertahankan identitas merek individu melalui desain. Aliansi menunjukkan bahwa saat ini, ada tingkat platform distribusi 60 persen pada semua portofolio yang luas, yang akan meningkat 80 persen pada tahun 2026.Ada 35 lima jenis mobil yang akan di buat aliansi pabrikan mobil besar tersebut mau salah satunya segera slot akun ovo pasti kamu dapatkan mobil listrik idamanmu.

Tujuan dari 2030, Aliansi akan mendasarkan 90 persen dari produk-produknya pada lima platform. Platform ini akan mencapai mobil mikro untuk kendaraan keluarga besar dan komersial dan hampir semua. Anda dapat mengharapkan banyak dari platform ini untuk mencapai Amerika Serikat, tetapi tidak ada berita tentang apa yang akan kita peroleh. Tunggu CrossLo untuk memenuhi syarat yang tinggi dalam daftar.

Hal yang hampir sama terkejut dengan dedikasi aliansi untuk peluncuran kendaraan listrik secara luas, kelompok bekerja untuk mendorong pengembangan baterai solid state. Dia menambahkan agresif untuk 2028 untuk produksi baterai solid state, ini bisa menjadi lompatan besar untuk portofolio kendaraan listrik Nissan-Renault-Mitsubishi. Lebih penting lagi, ini akan membantu mendorong EV yang lebih masuk akal.

Pada akhirnya, kita harus menunggu untuk melihat apakah aliansi ini akan mempertahankan rencana Anda. Garis depan dikenal dinamis. Yang mengatakan, ini bisa menjadi kesempatan besar bagi produsen mobil ini menjadi lebih populer dari sebelumnya, jika taruhan ini dibayar.