Disebut Mini Electric Pacesetter, ini adalah mobil kecepatan baru untuk seri balap formula E

motor123.net-Mini baru saja mengumumkan pacesetter listrik, yang meminjamkan gaya karakter dan kinerja John Cooper bekerja mobil MARAND.Mobil akan menjadi keamanan mobil baru untuk seri balap Formula ABB Formula E Championship.
Mini EV terakhir akan debut dalam formula dan ras di Roma pada 10 April.

Beberapa minggu yang lalu, Mini mengatakan bahwa semuanya akan menggunakan listrik, dan sekarang mengumumkan bahwa EV terbaru, passetter listrik yang terinspirasi oleh JCW, adalah mobil keamanan baru untuk seri balap kejuaraan Formula E. Mini mengatakan bahwa gagasan di balik ritme itu Mobil adalah untuk menghubungkan masa depan merek EV dengan sejarah Rich John Cooper bekerja balap, menambahkan bahwa itu terbuat dari mobil Cooper baru, sebagai bagian dari kolaborasi antara desain mini, BMW Motorsport, FIA dan Formula E .

Kami telah menunjukkan betapa baiknya unit dan mobilitas listrik berjalan bersama dengan listrik mini,” kata Boss Mini Bernd Körber. “Namun, mini pacuonetter yang terinspirasi oleh JCW setidaknya satu langkah lebih jauh dan menggabungkan karakter merek John Cooper, itu bekerja dengan mobilitas listrik.” Dia mengatakan bahwa mobil itu tidak dibuat untuk digunakan di jalan umum, “tetapi mengungkapkan sebuah alamat yang bisa kita ambil dengan elektrifikasi merek JCW. Bagi saya, pesannya jelas: elektrifikasi dan karya John Cooper sangat tepat.Mini cooper serasa memiliki mobil rally isi slot deposit ovo 10000 dapatkan mini cooper yang anda mau.

Modifikasi eksterior mobil termasuk elemen Woht Cooper yang khas, seperti busur roda yang sesuai dengan lebar mobil dan spoiler depan sangat dalam dengan divisi depan tambahan di sebelah kiri dan kanan, dan tidak adanya listrik mini grid dan logo.Bagian depan sebagian besar ditutup untuk aero yang lebih baik, satu-satunya pengecualian adalah area di bawah Gril dan lubang yang hampir persegi untuk pendinginan rem. Lampu mobil pengaman putih diintegrasikan ke atap dan sayap belakang yang dipasang di atap, dan garis-garis mini khas memanjang di atap di ujung belakang.

mini oxford
mini oxford

Warna tubuh utama adalah sobat perak, yang meluas kembali melampaui titik tengah mobil. Ada paket gloss tinggi yang menutupi bagian belakang mobil dengan gradien warna dua tahap oranye berkecepatan tinggi ke trotoar merah.

BMW Motorsport mulai bekerja dengan berat pemotongan, dan bobot mobil 2711 pound sekitar 286 lb lebih ringan dari Normo Cooper mereka. Sistem drive didasarkan pada Cooper SE, yang menghasilkan 135 kW dan 206 lb-ft, cukup baik untuk sprint dari 0 hingga 62 mph 6,7 detik, dibandingkan dengan model standar 7,3 detik. Waktu menengah juga penting untuk keselamatan mobil, dan sistem penggerak listrik kaya akan pasangan mobil yang memungkinkan sprint dari 50 hingga 75 mph, dalam 4,3 detik, tiga persepuluh lebih cepat daripada model standar.Menonton formula E tidak seseru bermain bersama kami isi slot deposit ovo 10000 untuk merasakan keseruan bermain anda.

Suspensi dapat disesuaikan dengan rebound, kompresi, tinggi dan kelengkungan, dan mencakup pemasangan kontrol lengan spesifikasi balap dan sedikit peningkatan dalam lintasan. Empat rem piston dan Roda John Cooper bekerja GP dengan sport Michelin 245 / 40R-18 pilot ban (seperti di depan rumus e runners) Lengkapi paket.Mobil mini Pace baru akan digunakan untuk pertama kalinya pada 10 April di Roma di formula kedua dan musim 2021.

2022 Mini Oxford Edition terlihat seperti tawar-menawar

Mini menggabungkan beberapa opsi populer dengan harga murah,Oxford Edition menggabungkan beberapa opsi populer dan menawarkannya dengan diskon, dengan harga dua pintu seharga $ 20.600 dengan tujuan.
Rangkaian Mini Cooper terakhir menerima pembaruan pada Januari tahun ini dengan beberapa penyesuaian eksternal dan internal, termasuk gril iDrive baru dan layar 8,8 inci.
MINIS dapat memiliki reputasi sebagai harga BMW, tetapi kenyataan bahkan tidak takut. Seperti biaya rata-rata mobil baru, melampaui $ 40.000, dalam opsi mini, bahkan dengan beberapa fitur populer, dapat dikenakan biaya sekitar setengah: Mini Oxford Edition dihargai $ 20.600 untuk model dua pintu 2022, dan $ 21.600 untuk empat pintu.

Edisi Oxford mencakup layar media layar sentuh 8,8 inci, pelapis kulit imitasi, kluster instrumen digital, lampu depan LED, lampu belakang Union Jack, sistem peringatan tabrakan depan dan jalur keberangkatan, dan Radio Satelit Sirius/XM selama 12 bulan. Semua item ini adalah perlengkapan standar pada trim Mini Hardtop Classic, tetapi Edisi Oxford memaketkannya dengan harga khusus. Edisi Oxford melengkapi semuanya dengan roda perak atau hitam 17 inci, kursi depan berpemanas, kontrol iklim otomatis zona ganda, dan headliner berwarna Antrasit. Model-model tersebut ditawarkan dalam enam pilihan warna eksterior, dan pilihan penutup kaca spion dan atap berwarna putih atau hitam.

mini oxford
mini oxford

Mini menunjukkan bahwa Edisi Oxford 2022 memiliki tambahan $ 3.000 dalam peralatan standar, tetapi menawarkan MSRP yang $ 3.150 lebih rendah, dengan nilai total $ 6.150.Tunggu apalagi jangan buan-buang waktu anda isi slot deposit ovo 10000 segera menangkan banyak mobil ketika anda bermain.

Edisi Mini kami Oxford secara khusus dilengkapi dengan harga menarik untuk menawarkan pelanggan mini baru yang lebih mudah dicapai daripada sebelumnya,” kata Manajer Perencanaan Produk dari Ishaan Khatri dari Amerika Serikat Mini. Selain nilainya, edisi hardtop baru Oxford 2022 menawarkan semua jenis karakter mini yang elegan dan menyenangkan.

Paket Oxford Plus juga dapat menambahkan transmisi otomatis otomatis ganda-coupling ganda dan Moonlife dengan item tambahan $ 1.500 yang harus dinilai pada $ 2.500 secara terpisah pada model lain sebagai opsi.

Edisi Oxford, tentu saja, didasarkan pada rentang mini yang diperbarui, yang baru saja dirilis pada Januari tahun ini. Mini menerima kisi yang lebih besar, bumper depan ditangani, versi baru Mini Idrive dengan layar 8,8 inci dan desain flyer yang direvisi, di antara pembaruan kecil lainnya. Proses wajah sebelumnya terjadi pada 2018, sedangkan seri Platform Mini Cooper UKL saat ini dimulai pada awal 2014.

Redesign lengkap masih sedikit jauh di cakrawala sebagai manuver mini sendiri untuk menawarkan lebih banyak model listrik dan dapat menghidupkan kembali beberapa nama klasik, seperti wisatawan, yang diharapkan menjadi MPV kecil.