Gordon Murray memberi tahu kami tentang Superstar terakhir, yang mempertahankan opsi V12 dan gearbox manual, tetapi tidak salah paham seperti T.50 Lite.

motor123.net- T.33 adalah supercar kedua dari Gordon Murray otomotif setelah T.50 yang luar biasa.
T.33 Penggunaan versi Dovinada dari V12 4.0 Liter berhasil secara alami dari T.50, tetapi duduk pada struktur inti yang berbeda dengan ELEMate, dengan pusat monoceque menggunakan sepotong serat serat sarang lebah yang terkait dengan kerangka aluminium. Ini menawarkan pilihan gearbox manual atau otomatis.
Seperti T.50, hanya 100 unit yang akan diadakan, dengan masing-masing meminta sekitar $ 1,85 juta.

T.33 yang Anda lihat di sini adalah supercar kedua dari jalan raya GMA, mengikuti T.50, yang diluncurkan pada tahun 2020. Dibandingkan dengan pendahulunya, meskipun hampir tidak ada yang lain, T.33 jelas merupakan pengganti, mobil yang dirancang untuk pasar. Bagian yang berbeda Kemudian, meskipun T.50 terinspirasi oleh desain hukum jalan paling terkenal Murray, McLaren F1, dengan posisi mengemudi di tengah, T.33 memiliki desain dua kursi yang lebih konvensional. Mobil baru ini juga telah kehilangan aerodinamis 48V T.50 aktif dan beratnya meningkat, meskipun masih lebih ringan daripada saingannya: Murray mengatakan bahwa T.33 sedang dalam perjalanan untuk menimbang 2.400 lbs, dibandingkan dengan 2620 lbs t.50. Mobil baru ini masih menggunakan mesin V12 dan pemilihan gearbox manual dan memperoleh beberapa inovasi baru lainnya. Hanya 100 T.33 yang akan dibangun, masing-masing seharga £ 1,37 juta (sekitar $ 1,85 juta), adalah £ 1 juta kurang dari T.50.

Autoweek memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Murray di sebelah konsep desain T.33 di parkir bawah tanah di tempat yang akan menjadi markas GMA baru di Surrey, Inggris. Pertanyaan pertama dimaksudkan untuk sederhana: mengapa T.33 mengikuti T.50?

“Karena ketika aku berpikir,” Suatu hari aku bisa membuat mobilmu sendiri, aku membahas angka-angka dengan Kev Richards, yang sekarang menjadi direktur kreatifku, dan kita memainkan sesuatu yang kita sukai, “kata Murray. “T.50 adalah angka bundar yang baik, dan akhirnya kami menggunakannya untuk menandai 50 tahun desain mobil. Tetapi alasan kami menyimpan T.33 adalah karena saya memberi tahu KV bahwa jika kami melakukan mobil sendiri, Anda harus memiliki mesin kecil. Kapasitas dan saya ingin membuat mobil 3.3 liter. Lima atau enam tahun yang lalu. ”

Ketika Murray berbicara dengan Cosworth tentang pembuatan mesin V12 yang disucikan secara alami dengan giliran tinggi untuk digunakan oleh GMA, rencana untuk memenuhi masalah: kapasitas yang diusulkan tidak akan memberikan energi yang cukup. Jadi mesin meningkat menjadi 4,0 liter, tetapi Murray menyukai namanya, jadi dia memutuskan untuk membelanya.

gma-t.33
gma-t.33

V12 mungkin merupakan komponen terbaru, mempertahankan blok yang sama dan kepala dengan T.50 dan camshaft yang bergerak ke arah gigi, tetapi ini memiliki lebih sedikit penyesuaian waktu ekstrem, batas bulat yang sedikit berkurang, dan kurva torsi dikurangi untuk ditingkatkan Konduksi kapasitas. Hal-hal relatif ini, tentu saja, puncak T.33 606 BHP masih mencapai 10.500 rpm memabukkan, dan batas motor ditetapkan pada 11.100 rpm, 1.000 rpm lebih rendah dari T.50. Torsi maksimum adalah 332 lb-ft, dan meskipun mencapai 9000 rpm, Cosworth mengatakan bahwa 75% dari total hanya tersedia dari 2500 rpm.Mau memiliki hyper car sperti ini isi slot deposit via ovo dijamin puny ahyper car yang indah ini.

“Apa yang telah mereka lakukan untuk mengejutkan saya,” kata Murray, “pada tahun 60-an, jika mesin mencapai 12.000 rpm, dan tidak ada yang berhasil, maka tidak akan ada satu di bawah 8000 rpm.”

GMA akan menawarkan pilihan gearbox manual atau otomatis, yang dibuat oleh spesialis Xtrac Inggris. Manual enam kecepatan sama dengan yang diinstal pada T.50, dan itu akan datang dengan atau tanpa enam gigi overdrive untuk roaming yang lebih santai. Apa yang secara otomatis menggunakan sistem penagihan gigi yang sangat cerdas yaitu XTrac yang sangat cerdas, yang memungkinkan pemilihan dua hubungan secara bersamaan (dan kemudian diubah dengan mekanisme ratchet) untuk memberikan perpindahan yang sepenuhnya lancar. Tetapi meskipun transmisi perpindahan palet akan lebih cepat dan lebih ringan, luar biasa, beratnya 8,8 pound kurang dari manual lengkap: antusiasme awal pembeli potensial dibungkam.

gma-t.33
gma-t.33

“Aku bisa menembak kakiku sendiri,” kata Murray, tertawa, “Karena kita telah menjual setengah dari mobil, dan sampai sekarang hanya ada dua orang yang memerintahkan putaran dayung. Jadi saya telah berkomitmen untuk menghabiskan jutaan pound dalam pengembangan dan dapat selesai dengan 97 manual dan tiga mobil “.

Gearbox otomatis pasti akan digunakan dalam model GMA masa depan, yang menurut Murray, semua harus menunjukkan beberapa tingkat bantuan hibrida.

T.33 berada dalam struktur dasar yang berbeda dengan T.50, dengan monokok medium menggunakan potongan paket honeycomb yang diikat dalam bingkai aluminium. Suspensi depan nada ganda dipasang langsung pada struktur ini, sedangkan punggung tergantung dari transmisi. Sangat luar biasa di bagian pasar ini tidak ada peredam aktif, atau bahkan bar anti-ball belakang. “Jika Anda memiliki mobil yang sangat ringan dengan pusat gravitasi yang sangat rendah dan bobot yang sangat rendah tanpa masalah, sama sekali tidak ada alasan mengapa Anda perlu menyulitkannya,” kata Murray. Rem menggunakan cakram karbon-keramik, tetapi ban standar pilot 4S Michelin 4S dalam ukuran standar, Murray tidak melihat titik senyawa yang dibuat khusus.Jangan lupa mobil baru ini sebentar lagi rilis loh isi slot deposit via ovo biar anda tidak ketinggalan .

Sementara T.33 tidak memiliki aerodinamika aktif T.50, ia memiliki versi yang kurang agresif dari sistem yang sama. Dia mengubah udara tekanan rendah dari belakang mobil ketika mengemudi dengan kecepatan tinggi ke diffuser bawah tubuh mobil untuk meningkatkan efisiensinya, Murray mengatakan bahwa kontrol kontrol batas pasif ini sekitar 30 persen, efektif dari kipas 48 volt T.50. Ada juga elemen diffuser di bagian depan yang tersembunyi di busur roda mobil; Tubuh T.33 sangat bebas dari sayap, ventilasi dan saluran umum untuk sebagian besar supercops.

“Perusahaan mobil besar selalu mulai dengan gaya, lalu buat mobil program, lalu, jika saran dan pers dan publik suka, mereka mencoba mendesain mobil,” kata Murray. “Kami bahkan tidak mulai mengkonfigurasi sampai kami mendapat paket yang berakhir dan itu berhasil.”

gma-t.33
gma-t.33

Murray mengutip Lamborghini Miura, dari Tomaso Vallelunga, dan Porsche 904 sebagai pengaruh desain, dan harus ada beberapa alfa romeo tipe 33 stradale di belakang, dengan benar. Tetapi dia mengatakan bahwa rencananya adalah membangun mobil yang abadi daripada mobil retro, dengan setiap permukaan dioptimalkan untuk aerodinamika dan fungsi. Di belakang pintu bukaan dengan dua kompartemen bagasi yang dapat diakses dari samping, ini diartikulasikan ke sisi hairch di belakang. Seiring dengan kacang di bawah kap, mereka akan menyediakan ruang bagasi 9,7 kaki kubik. Dan meskipun kita harus menunggu untuk melihat interior, model gaya tidak memilikinya: Murray menjanjikan ini akan bertepatan dengan desain t.50 bersih, dengan penghitung bulat analog besar di tengah-tengah instrumen dan kontrol mekanis kontrol. . Dari antarmuka layar taktik.

GMA juga mengalami biaya yang cukup besar untuk menempatkan T.33 melalui persetujuan dari total tipe federal, sesuatu yang akan menelan biaya sekitar £ 28 juta ($ 38 juta), menurut Murray, dan bahwa perusahaan tidak melakukannya untuk T.50. Itulah sebabnya T.33 memperoleh cahaya cahaya tingkat tinggi tingkat tinggi dan lampu depan menggabungkan saluran yang lebih rendah, keduanya memasok udara pendingin di rem depan, tetapi juga memenuhi persyaratan “uji tiang” yang tidak rusak di lensa dampak lambat. Tunggu apalagi isi slot deposit via ovo untuk mendapatkan hyper car keinginan anda GMA T.33.

Diskusikan pencerahan supercar secara umum memberikan kesempatan untuk mengikuti Murray sepanjang lubang menarik yang menarik: “Kami membandingkan semua lampu supercare dengan benar dan kami menemukan peluncuran terbaik dan penyebaran McLaren 720s, itu adalah jalur di depan orang lain. Kami menggunakan Perusahaan Inggris bernama WIPAC untuk T.50 dan T.33, dan berhasil membuat lampu yang 15 persen lebih baik daripada McLaren. Semua yang telah mengalaminya di malam hari mengatakan itu ajaib. ”

Mereka yang memiliki anggaran dan tren akan disarankan bahwa tidak tertunda, T.50 telah menjual alokasi penuhnya dalam waktu 48 jam setelah peluncuran resmi.

“Kami sangat berhati-hati kali ini, kami memiliki banyak orang yang marah setelah T.50,” kata Murray, “beberapa dari mereka berkata:” Saya telah berbicara selama setahun dan sekarang saya tidak bisa melakukannya. Satu, ‘Apa itu Jawabannya? adalah ‘, yah, kami mengirimi Anda kontrak dan tidak menandatanganinya’ … apa yang kami lakukan saat ini adalah pergi ke pemilik T.50 dan memberi mereka kesempatan untuk membeli mobil ini, kemudian, orang-orang yang telah memintanya berulang kali tentang mobil-mobil di bawah ini. Sekarang kita akan membukanya untuk khalayak yang lebih luas. ”

Selain tag harga tinggi T.33, tampaknya GMA dapat menjual lebih dari 100 yang akan terjadi, tetapi Murray mengkonfirmasi bahwa eksklusivitas adalah salah satu prinsip dasar perusahaan. “Kami akan melakukan varian lain, semua pada kecepatan yang sama 100 tahun, tetapi selanjutnya tidak akan menjadi bumper belakang yang berbeda, ini akan menjadi mobil yang sangat berbeda.”

Selain itu, perusahaan mobil sangat berbeda. Anda tidak perlu dapat membeli salah satu kreasi Gordon Murray sangat senang bahwa keduanya, dan dia, ada.