Sementara prioritas untuk Mazda selalu merupakan hal yang baik yaitu kinerja kendaraan di trotoar, ternyata ada banyak pemikiran yang diberikan untuk memanjat jalan yang terangkat.

motor123.net-Mazda mengungkapkan CX-50 2023 tepat sebelum pameran mobil Los Angeles, dengan produksi dijadwalkan dimulai pada Januari 2022.
CX-50 memiliki unit semua roda standar, dengan turbo atau 2,5 liter non-turbo, dan eksterior lebih kuat.
Mazda berjuang untuk mendapatkan penanganan yang tepat dan membuatnya merasa seperti Mazda, sementara masih meyakinkan saya bahwa ia dapat berkendara di jalan.
Ini sepertinya bisa berada di luar jalan.

Mazda membuat pengungkapan compact compact CX-50 baru pada 15 November, alih-alih melemparkannya terlebih dahulu di Los Angeles Auto Show. Mazda mengatakan CX-50 adalah “model yang sangat baru”, tetapi cocok dengan alur versi crossover CT-5 yang terlihat lebih kasar. Saat ini, CX-5 adalah kendaraan Mazda terlaris di Amerika Utara, dan itulah yang mendorong manfaat perusahaan di sini, serta semua produsen kompak yang dilintasi.

CX-50 baru akan mulai berproduksi pada 2022 dengan unit semua roda “i-activ” dan pilihan Anda dari turbo atau mesin “Skyactiv” 2,5 liter secara alami tersedot. Belum ada berita resmi tentang arsitektur CX-50, tetapi ingat bahwa Mazda dan Toyota menandatangani perjanjian pada tahun 2015 untuk berbagi teknologi, dan kendaraan ini akan dibangun di pabrik Alabama baru yang didistribusikan dengan Toyota. Kendaraan akan menggunakan platform Mazda3, yang menunjukkan bahwa itu bisa menyenangkan. Apa yang membawa kita ke poin utama kami: banyak pemikiran memasuki bagaimana CX-50 mengemudi dan mengelola dan bagaimana menyeimbangkan perilaku olahraga di jalan dengan kemampuan di luar jalan.

Kami mengambil pendekatan Mazda tunggal untuk membangun mobil petualangan luar multiguna, kata Dave Coleman, manajer kendaraan yang dinamis untuk American Mazda. “Setiap kali Anda mengembangkan kendaraan untuk jalan dan keluar dari jalan, Anda harus mencari tahu komitmen apa yang ingin Anda lakukan antara dua permukaan, jadi kami harus mencari tahu di mana posisi Mazda harus dalam semua ini. Untuk mengetahui, saya melakukan banyak kamp sebagai “penelitian”.Segera miliki mobil mazda keluaran terbaru dengan hanya isi slot deposit ovo 5000 pasti anda bisa bawa pulang mobilmazda keluaran terbaru.

Coleman menghabiskan akhir pekan dan minggu sebanyak mungkin, menjelajahi ruang terbuka yang luas di Utah, California dan Colorado, dan masih mempertahankan karyanya, jadi dia memberikan janji kecil ketika dia mengatakan kata “penelitian”. Bahkan, Coleman merekrut rekan tim dari insinyur Mazda dan eksekutif untuk berpartisipasi dalam perjalanan berkemah sehingga mereka semua berada di kapal dan menghadapi arah yang sama dalam kasus keputusan untuk menyesuaikan sasis.

Kami memperkirakan bahwa sebagian besar waktunya masih dihabiskan di trotoar,kata Coleman. Kamu akan menghabiskan beberapa ratus mil berkendara di jalan raya (untuk mencapai tujuan kampmu), beberapa puluhan mil di jalan gunung berliku, dan kemudian 10 atau 20 mil, mungkin, di tanah pada akhirnya.

Akibatnya, Coleman dan Mazda menyadari bahwa mengorbankan semua peti jantan di jalan hanya dengan sedikit peningkatan dari jalan tidak masuk akal, terutama jika Anda adalah Mazda, dengan pengalamannya yang terkenal. Dalam penanganan di jalan. Kemudian, meskipun ada komitmen, mereka secara cerdas dipecah di antara jalan, di mana mayoritas mengemudi dilakukan, dan di luar jalan, di mana CX-50 hanya akan berjalan paruh waktu. Ini adalah perjalanan panjang dari Mazda HQ di Irvine ke Utah, dan terutama di Interstate.

Jadi, apa yang dilakukan Mazda untuk diatur oleh kebijakan dan kinerja dalam kendaraan yang harus melakukan beberapa tugas, termasuk trailer?

Kami memutuskan untuk mendapatkan kinerja terbaik dari jalan yang kami bisa tanpa membuat komitmen dalam menjalankan kinerja di jalan,kata Coleman. Ini akan mengenali dinamika berkendara sebagai presisi klasik Mazda – benar-benar alami dan intuitif. Dan itu dibayar tidak hanya untuk pengemudi dan kesenangan mereka, tetapi juga untuk kenyamanan penumpang. Cara kita menetapkan bahwa mobil kita menjadi intuitif Dan wajar untuk mendorong pengemudi lebih. baik dalam mengemudi, yang membuat penumpang merasa lebih nyaman, lebih kecil kemungkinannya untuk mengalami pemabuk perjalanan. Jadi, setelah kinerja kami disempurnakan, kami bekerja untuk memaksimalkan kemampuan off road.

Itu dilakukan melalui sihir elektronik dengan mode drive yang berbeda. Secara khusus, Mazda Intelligent Drive Select (MI-Drive). Tapi tidak seperti yang Anda harapkan.

Ketika sebagian besar perusahaan melakukan sistem mode mengemudi seperti ini, mereka mencoba membuat masing-masing jauh berbeda dan berbeda, sehingga mobil berperilaku berbeda dalam setiap mode. Kami memiliki pendekatan yang berlawanan dengan Mazda yang memiliki dinamika mengemudi yang sangat konsisten yang kami kejar dan inginkan untuk memastikan bahwa mobil berperilaku konsisten dalam semua kondisi yang berbeda.Buruan tidak mau ketinggalan inovasi terbaru dari mazda isi slot deposit ovo 5000 segera dijamin anda tidak akan ketinggalan inovasi terbaru.

mazda cx-50
mazda cx-50

Mazda Mi-Drive pada CX-50 memiliki empat mode berbeda. Mode olahraga berorientasi pada situasi mengemudi dinamis ketika Anda ingin menanggapi akselerator secara langsung. Misalnya, ketika Anda melepaskan akselerator dalam mode normal, itu berarti bahwa itu akan mulai berakselerasi dan harus mengunggah. Dalam mode olahraga, itu berarti Anda memasuki sudut dan harus disimpan pada gigi Anda sehingga ketika Anda mencapai puncak, Anda memiliki respons akselerasi langsung.

Jika Anda memiliki trailer yang diinstal, Anda akan memiliki opsi untuk menggunakan mode derek. Selain mengubah program perubahan dalam transmisi sehingga disesuaikan dengan berat tambahan trailer, ini juga memperhitungkan cara dinamika mobil mengemudi berubah ketika Anda memiliki banyak bobot lidah, yang mengangkat hidung mobil dan pembongkaran beban ban depan. Untuk mengatasinya, Mazda menjadi kontrol vektor G; Cukup untuk mengisi ban depan untuk kembali ke berat yang umumnya mereka miliki pada ban dalam mengemudi normal, sehingga respon arah terasa normal. Mode trailer juga berisi sistem traksi kecil pada roda untuk atenuasi hiasan.

Tapi mari kita bahas jalan keluar jalan. CX-50 hanya memiliki mode SUV.

Kami telah mencoba banyak kendaraan dengan mode khusus untuk permukaan tertentu,” kata Coleman. “Tapi asalkan terlihat menarik di ruang pamer, kami merasa bingung dari jalan, di mana kondisi dunia nyata selalu dipandang sebagai kombinasi ambigu dari permukaan yang mendarat di suatu tempat antara konfigurasi yang dipilihnya. Kami sangat Asuransi bahwa sistem kendaraan yang paling cerdas adalah pengemudi. Jadi kami fokus pada membuat kendaraan secara konsisten dan intuitif pengemudi sehingga mereka dapat berkonsentrasi untuk menemukan cara terbaik untuk mengatasi hambatan alih-alih menebak apa yang Anda inginkan . Jika Anda meninggalkan trotoar, jalan keluar dari jalan adalah apa yang Anda inginkan. Sesederhana itu.Super sekali punya mimpi memiliki mobil off road isi slot deposit ovo 5000 pasti mobil off road anda miliki segera di halaman depan rumah anda.

Ketika keluar dari jalan raya dalam perjalanan ke petualangan, permukaan pertama yang melanda kemungkinan akan menjadi jalur kerikil. Di sana, ban depan juga tidak menggigit. Mereka meluncur lebih banyak. Kemudian…

Dalam mode off-road, kami melampaui masalah ini dengan dua cara,” kata Coleman. “Pertama, kami melakukan respons turndent yang lebih akurat dengan meningkatkan kontrol laba G-vector. Ketika kami memutar roda, itu akan mengubah lebih banyak bobot ke ban depan sehingga secara alami bit dan pintu masuk pengontrol menanggapi apa yang mereka harapkan. Dan kemudian kami juga menghindari bahwa diawasi untuk mengaktifkan semua sistem penggerak roda, bukan untuk mengirim pasangan ke roda belakang, tetapi untuk menghubungkan roda depan dan belakang sehingga mereka mencoba mengemudi dengan kecepatan yang sama. Ini menciptakan sedikit bantalan dari pemenang itu mencegah ekor bergerak dengan mudah. ​​

Anda akan membawa Anda ke jalan. Tapi bagaimana dengan jalan menanjak?

Hal berikutnya yang dapat Anda temukan adalah bukit yang curam dan Anda mungkin membutuhkannya dan Anda berhenti di bukit,” kata Coleman. “Jadi, apa yang kita lakukan dalam mode ini, Roine secara otomatis dikumpulkan, jadi kami memiliki transisi yang lebih transparan dari aplikasi tidak aktif ke pasangan. Sistem ABS juga diaktifkan dan memegang rem, jadi ketika Anda melepaskan kaki rem. , kami tidak akan pensiun. Kemudian, tentu saja, kami memiliki torsi yang kuat dari mesin Mazda, secara alami, kami menggunakan mesin yang sangat besar, dua liter dan setengah, turbo atau tidak turbo, yang memberi kami banyak pasangan saat itu tidak aktif. Dan kemudian, akhirnya, transmisi kami umumnya akan memblokir konverter torsi. Off-road kami lebih baik tinggal untuk torsi lebih lanjut, kami menunda kunci konverter torsi. Konverter torsi yang lebih licin memberi kami pengiriman yang lebih transparan dalam kondisi peluncuran ini. Dan itu memungkinkan kita untuk menghabiskan hambatan besar lebih lancar.

mazda cx-50
mazda cx-50

Apa yang terjadi jika itu adalah bagian dari lantai menanjak dengan permukaan yang tidak sama, dan apa yang terjadi jika ada lubang di bumi?

“Hal lain yang bisa Anda kumpulkan di atas bukit yang curam adalah lubang diagonal ini, yang terbentuk secara alami ketika mobil lain mengubah ban Anda. Setiap kali ban kehilangan traksi dan berada di jalan, jika Anda memasuki kemiringan, mobil akan dimiringkan kemiringan dan mengangkat ban yang berlawanan sebagai meja berkaki empat pada permukaan yang tidak rata. Kemudian, ketika kita melihat bahwa ban mulai berputar dalam mode off-road, kita akan secara otomatis memperlambat ban rotasi dan ban diagonal berlawanan karena kita Ketahuilah bahwa ban akan berputar berikutnya dan menerapkan rem ke ban mengirimkan torsi ke tempat itu. Itu harus, untuk ban di tanah “.

Dan kamu pergi.

Semuanya tampak menjanjikan dan perjalanan panjang dengan CX-50 sesuatu yang diharapkan, tampaknya. Mungkin ketika mobil dimulai tahun depan, kami akan meminta Coleman untuk membawa kami beberapa dari kami dalam ekspedisi untuk berkemah dan menemukan jika semuanya berfungsi dan dijelaskan.

Maka kita dapat menguji versi elektrifikasi CX-50 yang akan datang berikutnya. Tidak jelas apakah Anda akan menjadi Phev, Bev, atau keduanya, dapat dirilis dalam urutan itu. Namun, kelas kompak akan mendapatkan kompetisi yang sedikit padat ketika CX-50 memasuki ruang paparan pada awal tahun depan.